spoon

Recent Recipes

Pasta

0

Category : , ,


Penasaran sama 'warung' pasta di daerah Monjali.. namanya 'Pasta Gio',akhirnya beberapa minggu lalu kita kesana.. sempet nyasar nyasar juga nyari warungnya, mana pas tanya tanya temen ternyata warungnya buka jam 5 sore pula(padahal kita udah nyari2 dari jam 3.gubrak!)

lokasinya di Jalan Damai.. sebenarnya gak pas di jalan Damainya sih..
ancer-ancer nya kalau datang dari jl. Palagan tentara Pelajar (Monjali), setelah Resto Kangen Laut, ada jalan ke arah timur (kanan jalan), belok ke situ.. terus aja.. nanti ada perempatan kecil.. kalau ke utara (kiri) ke arah Sapi Bali.. nahh, kita ke arah selatan nya (kanan).. terusss saja.. jangan kaget lewat jalan2 pemukiman warga.. walaupun ada beberapa bangunan rumah megah juga.. nanti di sebelah kiri jalan..ada 'lampion' merah belok ke situ deh.. jalanan nya sempit.,kurang meyakinkan kalau di dalem situ ada warung Pasta..
btw,lampionnya bukan lampion beneran tapi sejenis kurungan ayam yg di kasih kain merah terus dalemnya di kasih lampu..

Warung Pasta Gio ini terbilang sederhana, tempatnya juga tenang (mungkin karena masuk 'kampung'), dari meja makan bisa ngeliat koki-koki pada masak.

Menu yang di tawarkan di Pasta Gio.. utamanya adalah Pasta yang diracik dengan berbagai macam rupa (ada a la carbonara, creme, dkk.. gak apal namanya) pilihan pastanya ada Spaghetti, Fettucini, n Macaroni.. harganya kisaran 24ribuan
Kemaren pas makan di sini, kita dateng ber 4.. semuanya pesen beda-beda.. biar bisa icip-icip (dasar gak mo rugi haha).. Kesan kita ber 4 bener-bener kenyang makan pastanya.. kejunya creamy banget.. bagi yg kurang suka keju dijamin eneg.. tapi saya sebagai pecinta keju sih doyan-doyan aja.. he, biar gak bosen sama rasanya, bisa ditambahin saos tomat.

Menu lainnya ada Chicken Roasted, Garlic Bread, Chocolate cake, dan lainnya gak hapal.. pokoknya a la Western dan gak akan ketemu yg namanya nasi.. hehe..
yang disayangkan Garlic Bread-nya,, kayak gak niat gitu bikinnya.. cuma irisan roti yang di bakar pake mentega dan bumbu Garlic tapi rotinya gak bener2 garing :(

Pilihan beveragesnya, gak begitu banyak. .. ada Oreo Blended, Blueberry blended, dll.. harganya kisaran 10rb dan menurut saya Oreo Blendednya sangat memuaskan dengan harga segitu..

Berhubung, foto-foto pas di sini kehapus secara gak sengaja, jadi saya gak punya dokumentasi dehh.. huhu


*
FYI, kenapa warungnya di kasih nama Pasta Gio, soalnya tnyata yang meracik pasta di warung ini adalah seorang anak ABG bernama Gio.. Hebat yaaa....


keywords : kuliner, yogyakarta, pasta, pasta gio

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.